You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

KEGIATAN SAFARI RAMADHAN 2022

Administrator 16 April 2022 Dibaca 8.502 Kali
KEGIATAN SAFARI RAMADHAN 2022

Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan.

Sebagaimana kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kalurahan Bendungan dalam mencari keberkahan bulan Suci Ramadhan di tahun 2022 ini adalah Safari Ramadhan. Safari Ramadhan ini melibatkan Pamong Kalurahan Bendungan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari hari tertentu sesuai jadwal yang telah disusun. Salah satu kegiatan Safari Ramadhan ini adalah dengan mengikuti kegiatan sholat Isyak dan Tarawih di setiap Masjid maupun Mushola setiap Padukuhan di Wilayah Kalurahan Bendungan. Kegiatan ini dilanjutkan dengan sosialisasi dari Lurah Bendungan dan dilanjutkan dengan pembagian tikar disetiap Masjid atau Mushola yang ditempati untuk kegiatan Safari Ramadhan.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan, dikatakan Lurah Bendungan ( Mujiyo, S.E ) bahwa Safari Ramadhan sebagai bentuk menjalin kedekatan dan Silaturrahmi antara Pemerintah Kalurahan dengan warga Masyarakat di Wilayah Bendungan, disamping itu Mujiyo, S.E juga mengatakan dalam sambutannya yaitu menghimbau kepada setiap Warga agar menciptakan Ramadhan dengan suasana senang dan dapat menggapai keberkahan dari Allah SWT dan juga beliau mensosialisasikan agar Warga Masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan kewajibannya yaitu Pembayaran SPPT PBB 2022, karena SPPT PBB 2022 telah dibagikan kepada Warga Masyarakat.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image