Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

Artikel

MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN PEMERINTAHAN KALURAHAN BENDUNGAN

19 April 2022 14:16:45  Administrator  749 Kali Dibaca  Berita Lokal

Monitoring adalah kegiatan pemantauan untuk memperoleh informasi secara terus-menerus sehingga hasil sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan sesuai dengan Indikator yang telah di tentukan

Hari Selasa 19 April 2022 bertempat di Kantor Kalurahan Bendungan, Tim Monitoring dari Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) jalannya Pemerintahan Kalurahan. Kegiatan monev diawali dengan pemeriksaan laporan administrasi yang sudah dibuat oleh masing – masing Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA). Kegiatan yang sudah direalisasikan di APBKalurahan dicek kesesuaiannya antara RAB dan SPJ. Terutama dana yang sudah dikeluarkan oleh masing masing Pelaksana Kegiatan Anggaran

Disamping itu Tim juga memeriksa tata kelola administrasi Kalurahan mulai dari Pembukuan, Pencatatan dan tata kelola pelayanan kepada Masyarakat.

Setelah kegiatan Monitoring selesai dilakukan, Tim melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Pemerintahan Kalurahan kepada masing masing Pelaksana  Kegiatan Anggaran. Tujuan diadakannya Evaluasi adalah untuk menyampaikan apa yang perlu di tingkatkan dalam melaksanakan kegiatan serta melengkapi kekurangan administrasi agar menjadi kegiatan yang lebih baik dan dapat dipertanggung jawabkan.

Dalam akhir kegiatan Panewu Wates memberikan arahan dan pembinaan kepada Pamong yaitu pentingnya administrasi yang baik dalam mengelola pelayanan, serta memberikan masukan terkait pelayanan aduan Masyarakat kepada Pemerintah Kalurahan Bendungan serta memberikan arahan kepada Dukuh untuk segera menyelesaikan SPPT PBB 2022.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Jln. Kh. Wakhid Hasyim Nomor 98 Bendungan Wates Kulon Progo
Kalurahan : Bendungan
Kapanewon : Wates
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55651
Telepon : 02742890955
Email : pemerintahdesabendungan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:181
    Kemarin:334
    Total Pengunjung:98.540
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.213.65.97
    Browser:Tidak ditemukan

Statistik SID