You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN PEMERINTAHAN KALURAHAN BENDUNGAN

Administrator 19 April 2022 Dibaca 801 Kali
MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN PEMERINTAHAN KALURAHAN BENDUNGAN

Monitoring adalah kegiatan pemantauan untuk memperoleh informasi secara terus-menerus sehingga hasil sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan sesuai dengan Indikator yang telah di tentukan

Hari Selasa 19 April 2022 bertempat di Kantor Kalurahan Bendungan, Tim Monitoring dari Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) jalannya Pemerintahan Kalurahan. Kegiatan monev diawali dengan pemeriksaan laporan administrasi yang sudah dibuat oleh masing – masing Pelaksana Kegiatan Anggaran (PKA). Kegiatan yang sudah direalisasikan di APBKalurahan dicek kesesuaiannya antara RAB dan SPJ. Terutama dana yang sudah dikeluarkan oleh masing masing Pelaksana Kegiatan Anggaran

Disamping itu Tim juga memeriksa tata kelola administrasi Kalurahan mulai dari Pembukuan, Pencatatan dan tata kelola pelayanan kepada Masyarakat.

Setelah kegiatan Monitoring selesai dilakukan, Tim melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Pemerintahan Kalurahan kepada masing masing Pelaksana  Kegiatan Anggaran. Tujuan diadakannya Evaluasi adalah untuk menyampaikan apa yang perlu di tingkatkan dalam melaksanakan kegiatan serta melengkapi kekurangan administrasi agar menjadi kegiatan yang lebih baik dan dapat dipertanggung jawabkan.

Dalam akhir kegiatan Panewu Wates memberikan arahan dan pembinaan kepada Pamong yaitu pentingnya administrasi yang baik dalam mengelola pelayanan, serta memberikan masukan terkait pelayanan aduan Masyarakat kepada Pemerintah Kalurahan Bendungan serta memberikan arahan kepada Dukuh untuk segera menyelesaikan SPPT PBB 2022.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image