You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

PENERIMAAN BANTUAN PANGAN TAHAP V BULAN MEI TAHUN 2024

Administrator 05 Juni 2024 Dibaca 64 Kali
PENERIMAAN BANTUAN PANGAN TAHAP V BULAN MEI TAHUN 2024

PT. Bulog dan PT. POS Indonesia bekerjasama dengan pemerintah Kalurahan Bendungan Kapanewon Wates membagikan bantuan pangan berupa beras 10 Kg tahap V . Pembagian bantuan pangan dilaksnakan pada Hari Rabu, 05 Juni 2024 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Aula Kalurahan Bendungan Kapanewon Wates. Dalam pembagian bantuan pangan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Lurah Bendungan kepada KPM di damping oleh Petugas Pedamping, Pamong Kalurahan Bendungan, Babinsa Bendungan dan Bhabinkamtibmas Bendungan, turut hadir juga dari Kapanewon Wates yaitu Bapak Fajar Pramukti untuk memonitoring kegiatan pembagian bantuan pangan tersebut. Jumlah KPM yang mendapat bantuan pangan berupa beras 10 Kg sebanyak 617 KPM dan beras yang tersalurkan dalam proses pembagian terdapat 3 loket verifikasi data berupa foto diri dan KTP.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga ketahanan pangan masyarakat di wilayah Kalurahan Bendungan, setelah mengikuti penerimaan bantuan pangan beras ini, KPM menjadi senang dan Bahagia mendapatkan bantuan. Dalam suasana tersebut, disampaikan oleh Puji Achmadi salahs atu penerima bantuan pangan “ Kulo remen sanget sampun angsal beras, malah saged ngge tambah konsumsi wonten griyo, panen kolo wingi nggih nembe kenging pangan wereng “ ( saya sangat senang mendapatkan bantuan beras ini, bisa untuk tambah konsumsi di rumah, hasil panen kemarin juga baru terkena hama wereng.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image