You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

PERINGATAN HARI JADI KALURAHAN BENDUNGAN KE 75

Administrator 04 Maret 2022 Dibaca 861 Kali
PERINGATAN HARI JADI KALURAHAN BENDUNGAN KE 75

Tahlil dan ziarah kubur mengawali rangkaian acara Hari Jadi Kalurahan Bendungan Kapanewon Wates ke 75. Jum'at, 04 Maret 2022. Acara Tahlil dilaksanakan di Aula Kalurahan Bendungan yang sebelumnya dilakukan dengan kegiatan ziarah ke makam Lurah dan Pamong Kalurahan Bendungan. Acara ini di hadiri oleh seluruh Pamong Kalurahan Bendungan, kaum Rois dan tokoh masyarakat.

 

Selanjutnya, Jum'at, 04 Maret 2022 pada malam hari diselenggarakan Pengajian peringatan Hari jadi Kalurahan Bendungan ke 75 yang menjadi puncak acara. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah dan Pamong Kalurahan Bendungan, BPK Kalurahan Bendungan, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta unsur RT RW Kalurahan Bendungan dan segenap tamu undangan lainnya.

Peringatan Hari Jadi Kalurahan Bendungan ke 75 kali ini menurut Lurah Bendungan Mujiyo, S.E menuturkan Melalui momentum Hari Jadi Kalurahan Bendungan ke 75 diharapkan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kalurahan Bendungan untuk bersatu dan bergotong royong guna mewujudkan Bendungan yang berbudaya, sejahtera, mandiri dan maju.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image