You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

Program SIJEMBOL PBB Pemerintah Kalurahan Bendungan

Administrator 27 Agustus 2024 Dibaca 14 Kali
Program SIJEMBOL PBB Pemerintah Kalurahan Bendungan

Dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat sekaligus memberikan kemudahan dalam hal pembayaran SPPT Pajak Bumi dan Bangunan atau PBB. Pemerintah Kalurahan Bendungan bekerjasama dengan Badan Usaha Milik Kalurahan Mekar Asri Bendungan. 

Dalam kegiatan ini Pemerintah Kalurahan Bendungan mempunyai Program SIJEMBOL atau Sistem Jemput Bola. Program ini di informasikan kepada Masyarakat melalui Dukuh di wilayahnya. Diharapkan Masyarakat dapat merasakan kemudahan dalam membayar pajak tanpa harus antri ke Bank. Di samping itu SIJEMBOL juga melayani penjemputan pembayaran pajak di rumah masing masing wajib pajak dengan didampingi oleh Dukuh. 

Salah satu warga juga merasakan kemudahan dengan adanya program ini salah satunya Kasmono, Kasmono menuturkan wah sak iki kepenak bayar pajak PBB wes dilayani nang omah omah ungkapnya di sela sela pembayaran Pajak di rumah Dukuh. 

Lurah Bendungan juga mengharapkan dengan adanya program ini di samping mempermudah pelayanan Masyarakat dalam hal pembayaran PBB juga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Desa/Kalurahan melalui BUMKal Bendungan. *Red*

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image