You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

MONITORING DAN EVALUASI TRIWULAN III HASIL CATATAN AKUNTABILITAS KALURAHAN

Administrator 25 Agustus 2022 Dibaca 864 Kali
MONITORING DAN EVALUASI TRIWULAN III HASIL CATATAN AKUNTABILITAS KALURAHAN

MONEV Pelaksanaan Pembangunan, Pemerintahan, dan Kemasyarakatan dan lain lainnya triwulan III dilaksanakan di Balai Kalurahan Bendungan Kapanewon Wates Kabupaten Kulon Progo Kamis, 25 Agustus 2022

Acara ini diselenggarakan oleh Kapanewon Wates bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Bendungan

Kegiatan MONEV tersebut dihadiri oleh Panewu Kapanewon Wates beserta unsur Tim dari Kapanewon Wates, Lurah Bendungan, Badan Permusyawaratan Kalurahan, Pamong Kalurahan, Staf Kalurahan serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bendungan.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka upaya mendorong penyelenggaraan Pemerintahan yang lebih efektif, efisien, partisipatif, transparan dan akuntabel. Berkaitan dengan pembangunan perlu dilakukan kajian tentang buku agenda kegiatan, dana Kalurahan tidak melunturkan kultur masyarakat tentang gotong royong maupun lainnya.

Dalam kegiatan Monitoring Evaluasi, Panewu Wates ( Setiawan Tri Widodo, S.Sos ) memberikan arahan kepada Pamong khususnya Dukuh yaitu 1. Kegiatan yang bersifat Pertanahan agar diperhatikan dengan hati hati dan tertib pencatatan administrasi, 2. Pelaksanaan PBB agar segera mencapai target, di samping itu Panewu Wates juga memberikan hasil Evaluasi kepada Pemerintah Kalurahan Bendungan agar pelayanan dan tertib administrasi selalu diperhatikan dan jalannya Pemerintahan harus sesuai dengan aturan baik dari Kabupaten maupun lainnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image