You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

Penyerahan Akta Kematian Program 3 in 1 dan Penyerahan Penghargaan Perjuangan Linmas

Administrator 24 Agustus 2024 Dibaca 26 Kali

Pemerintah Kalurahan Bendungan Kapanewon Wates mendukung program LAKONKu atau Layanan Online yang di Programkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kulon Progo. Dalam kesempatan ini Lurah Bendungan memberikan Akta Kematian 3 in 1 yang di usahakan oleh Pemerintah Kalurahan terhadap Masyarakat yang meninggal dunia. Akta Kematian tersebut diberikan kepada Ahli Waris disela sela acara pemberangkatan Jenasah. Akta Kematian secara 3 in 1 melalui LakonkU dapat dilaksanakan di saat hari kerja dan meninggal dunia dalam hari kerja tersebut.

Di samping hal itu Lurah Bendungan Mujiyo, S.E juga menyerahkan sertipikat penghargaan dari KPU yang di tanda tangani oleh Ketua KPU Pusat kepada ahli waris, karena Jenasah merupakan anggota Linmas Kalurahan Bendungan dan telah berjuang memberikan keamanan di Masyarakat wilayah Kalurahan Bendungan dan juga telah berjuang memberikan pengamanan kepada TPS setempat waktu Pemilu kemarin. Red.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image