You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

Rapat Koordinasi Pemerintah Kalurahan Bulan Juli Tahun 2024

Administrator 10 Juli 2024 Dibaca 81 Kali
Rapat Koordinasi Pemerintah Kalurahan Bulan Juli Tahun 2024

Rapat koordinasi merupakan untuk membentuk satu tujuan dan misi agar dapat berjalan beriringan untuk mencapai tujuan tersebut, juga sebagai wadah penghubung aspirasi. Dalam meningkatkan pelayanan dan kinerja Pemerintah Kalurahan yang merupakan ujung tombak Pemerintahan ditingkat bawah. Pemerintah Kalurahan Bendungan mengadakan rapat koordinasi bulanan pada hari Rabu, 10 Juli 2024 bertemapt di Aula Kalurahan Bendungan. Dalam Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Bendungan, dalam Rakor tersebut dihadiri Pamong, Dukuh, Babinsa dan Bhabinkabtibmas.

Dalam Rakor tersebut di bahas beberapa materi di antaranya membahas peningkatan prosentase Pajak PBB, membahas tentang peningkatan pelayanan terhadap Masyarakat dan peningkatan ruang Publik, di samping itu juga membahas penataan Tanah Kas Desa/Kalurahan yang dimanfaatkan oleh umum atau yang lainnya serta pembahasan tentang kegiatan hari kemerdekaan RI di tingkat Kapanewon. Selain itu dalam rakor ini juga bertujuan untuk menyatukan kinerja dan saling melengkapi, membantu satu sama lainnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image