You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

Peringatan Hari Jadi Ke 269 Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2024

Administrator 12 Maret 2024 Dibaca 116 Kali

Wujud bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas peringatan berdirinya Daerah Istimewa Yogyakarta ke 269 Tahun 2024, Pemerintah Kalurahan Bendungan pada Hari Selasa, 12 Maret 2024 mengadakan kegiatan Tahlil bersama dan dilaksanakan dengan Zoom Meeting.

Kegiatan Tahlil Pemerintah Kalurahan Bendungan dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Ke 269 Daerah Istimewa Yogyakarta dihadiri oleh Lurah Kalurahan Bendungan, BPKal Bendungan, Pengurus LPMK Bendungan, Ketua TP-PKK Kalurahan Bendungan Murtini, Unsur Kapanewon Wates yang dihadiri oleh Tumiyati, S.E, Pamong, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bendungan Aipda Jajuli Badarudin, Babinsa Kalurahan Bendungan Serma Sukardi.

Disela sela kegiatan Tahlil Lurah Bendungan, Mujiyo, S.E dalam sambutannya berharap dengan tahlil ini dapat di ijabahi oleh Gusti Allah SWT dan Mujiyo juga menjelaskan filosofi tentang pakaian Adat Ngayogyakarta Hadiningrat.

Kegiatan Tahlil ini diakhiri dengan Kembul Bujana bersama.( Admin )

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image