You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

PEMAKAMAN JENASAH COVID-19

Administrator 15 Maret 2022 Dibaca 819 Kali
PEMAKAMAN JENASAH COVID-19

Minggu 13 Maret 2022 Satgas Pemakaman Kalurahan Bendungan melakukan pemakaman Jenasah Covid-19. pemakaman dilaksanakan di dua padukuhan yang berbeda, yakni di Padukuhan Berenan dan Padukuhan Temonan. Padukuhan Berenan di laksanakan pemakaman oleh satgas Covid 19 pukul 11.00 WIB. Sedangkan di Padukuhandi Padukuhan Temonan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB.

Pemakaman di laksanakan oleh Satgas Covid 19 Kalurahan Bendungan berjumlah 10 personil. Di awasi langsung oleh Ketua Satgas Covid yakni Lurah Bendungan. Dan di koordinir oleh Wakil Satgas Covid 19 yakni Jagabaya Kalurahan Bendungan. Turut serta Babinsa Kalurahan Bendungan Sertu Sukardi,Bhabinkamtibmas Aiptu Badarudin Jajuli, serta dukuh padukuhan setempat.

Untuk proses pemakaman jenazah di Padukuhan Berenan yang dilaksanakan pukul 11.00 WIB di makam Kauman. Jenazah datang dari RSUP Sarjito Yogyakarta diberangkatkan pada pukul 10.00. Sampai makam satgas pemakaman dari Satgas Covid Kalurahan Bendungan sudah siap. Pemakaman berlangsung dengan lancar tanpa terkendala suatu apapun.

Pemakaman di Padukuhan Temonan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Jenasah datang dari RSUD Wates pada pukul 12.45 WIB. Surat kematian dari RSUD menyebutkan bahwa jenasah meninggal pada 00.23 WIB. Sebelum di makamkan jenasah di sholatkan di depan rumah duka, tanpa menurunkan jenasah dari mobil ambulance. Setelah jenasah di sholatkan dilakukan proses pemakaman dengan jarak rumah duka 50 meter dari rumah duka. Regu pemakaman sudah bersiap di pemakaman. Proses pemakaman berjalan dengan lancar.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image