You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 2019

Administrator 11 Februari 2022 Dibaca 820 Kali
Pelaksanaan Vaksinasi Covid 2019

Seiring berkembangnya Covid 2019 yang tidak berkunjung berkurang di Wilayah Negeri Indonesia membuat Masyarakat menjadi dilema untuk melanjutkan aktifitas. Dengan adanya hal itu Pemerintah berupaya untuk terus menerus melakukan penanganan dan pencegahan wabah Covid 2019 agar tidak menular, salah satu usaha Pemerintah yang terus dilakukan saat ini adalah Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 di beberapa wilayah baik melalui TNI, POLRI maupun fasilitas penyedia kesehatan lainnya.

Pada Hari Jum'at, 11 Februari 2022 Pemerintah Kalurahan Bendungan bekerjasama dengan Puskesmas Wates melakukan Vaksinasi Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3. Pelaksanaan Vaksin tersebut dilaksanakan di Rumah salah satu Perangkat Kalurahan yaitu Rumah Dukuh Sanggrahan Kidul Kalurahan Bendungan Kapanewon Wates.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Panewu Anom Kapanewon Wates, beberapa unsur Perangkat kapanewon Wates, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan di bantu oleh beberapa Perangkat Kalurahan Bendungan. Dalam hal itu Mujiyo, S.E selalu Lurah Bendungan menuturkan bahwa " harapan adanya fasilitas Vaksinasi yang dekat dengan Warga dapat mempercepat pelayanan terhadap warga masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin serta dapat memutus perkembangan Virus Covid 2019" Tutur beliau Mujiyo, S.E

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image