You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Bendungan
Kalurahan Bendungan

Kap. Wates, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Website Pemerintah Kalurahan Bendungan

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 2019 di Kalurahan Bendungan

Administrator 05 Oktober 2021 Dibaca 919 Kali
Pelaksanaan Vaksinasi Covid 2019 di Kalurahan Bendungan

Hingga kini pandemi virus Corona belum juga berakhir. Guna menekan kasus yang terus bertambah, pemberian vaksin COVID-19 mulai dilakukan. Pemerintah pun menganjurkan agar semua orang mendapatkannya. Lantas, apa alasan setiap orang harus menjalani vaksinasi COVID-19. 

Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin COVID-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat virus ini.

Pada hari Selasa, 05 Oktober 2021 dilaksanakan Vaksinasi Covid pertama dan kedua di Kalurahan Bendungan. Pelaksanaan Vaksinasi ini bekerja sama dengan Polres Kulon Progo dan Polsek Wates. Pelaksanaan Vaksinasi keliling ini bertujuan untuk mempermudah warga Masyarakat sekitar dalam memperoleh Vaksin dari Pemerintah dan juga bertujuan untuk memutus rantai virus Covid 2019.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image